TXT Disebut Ambil Alih Ketenaran BTS, Big Hit Di Hujat ARMY - Kpop Indonesia

TXT Disebut Ambil Alih Ketenaran BTS, Big Hit Di Hujat ARMY

TXT Disebut Ambil Alih Ketenaran BTS, Big Hit Di Hujat ARMY

Big Hit Entertainment memposting sebuah artikel baru di Twitter resmi mereka hari ini, Selasa (12/11). Namun agensi yang menaungi BTS (Bangtan Boys) ini justru menerima kritik dari penggemar Korea dan internasional.

Artikel yang tertaut dalam postingan adalah tentang grup pendatang baru Big Hit, TXT, dan konsep yang mereka fokuskan melalui musik mereka. Artikel tersebut menyatakan bahwa visi dunia agensi menjadi lebih jelas setelah konsep BTS tentang masa muda dan mencintai diri sendiri.

Artikel menambahkan bahwa TXT menciptakan konsep yang lebih ditingkatkan dan kreatif karena pengalaman Big Hit selama enam tahun dengan BTS. TXT mungkin mulai terlihat seperti konsep anak sekolahan, tapi mereka telah menambahkan sihir dan fantasi ke dalam campuran, menjadikannya lebih kaya dan rumit dalam hal konsep.

Seperti komentar Taehyun di showcase Maret lalu, “Aku sudah belajar berkomunikasi melalui album dan bukan hanya lagu di Big Hit Entertainment.”

Namun para penggemar tidak senang dengan postingan Twitter ini karena judulnya terlihat seolah-olah BTS diletakkan di belakang sementara TXT mengambil panggung utama. Judul bisa memicu kesalahpahaman bahwa TXT mengambil alih ketenaran grup seniornya.

“Apakah Big Hit tidak mengecek dulu sebelum membagikan artikel?” komentar penggemar.

“Aku memahami dan bisa menerima isi artikelnya. Tapi judulnya benar-benar bodoh,” tambah penggemar lain.

“Aku menebak Big Hit berpikir bahwa BTS sudah tua dan mereka berusaha keras mendorong grup baru mereka,” sahut yang lain.

“Baca artikelnya. Terjemahan judulnya berantakan tapi artikelnya bagus. Judul adalah alasan kami kesal. Artikel itu bisa saja diposting dengan judul yang benar. Tapi mereka memilih untuk menggunakan ini. Dan Big Hit memilih untuk membagikannya,” kata penggemar.

“Big Hit kau bisa menghapus artikel yang telah kalian posting tapi sekarang kami tahu apa yang kalian pikirkan tentang grup paling suksesmu yang menghasilkan semua uang untuk kalian,” pungkas lainnya.

Sementara itu, postingan Twitter terkait artikel di atas telah dihapus oleh Big Hit.

Bagaimana menurut kalian?

Source: Koreaboo

Cr:wowkeren

Kpopindo.id

Add Comment