TXT Membagikan Pemikiran Mereka Menjadi Idol "Generasi Ke-4" - Kpop Indonesia

TXT Membagikan Pemikiran Mereka Menjadi Idol “Generasi Ke-4”

sumber: Pinterest

Kpopindo.id – Baru-baru ini TXT melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah Dazed.

TXT berpose untuk majalah tepat sebelum comeback dengan album terbaru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE”. Dan mereka juga mengungkapkan rasa sangat percaya diri dengan album dan penampilan comeback terbaru mereka.

Sumber: Pinterest

Dilansir dari soompi, saat sedang melakukan wawancara, TXT sering disebut sebagai “generasi ke-4” dari K-pop, dan masing-masing anggota secara bergiliran membagikan pemikirannya tersebut.

Soobin berkomentar, “Ini adalah gelar yang lebih dari yang pantas kami dapatkan, dan kami berterima kasih untuk itu. Gagasan bahwa kami mewakili satu generasi membuat saya merasa sangat bangga, dan itu juga membuat saya berpikir bahwa saya harus bekerja lebih keras lagi.”

Sumber: Pinterest

Huening Kai dengan antusias menambahkan, “Sungguh menakjubkan! Itu membuat saya merasa seperti kita selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan kita.” Yeonjun setuju, “Ini memberi saya sensasi. Dan itu juga membuatku merasa harus bekerja lebih keras lagi.”

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Beomgyu menimpali, “Kami harus bekerja lebih keras untuk MOA (sebutan fans TXT), yang memberi kami gelar seperti ini,” dan Taehyun menambahkan, “Kami akan bekerja keras untuk mempertahankan gelar itu.”

Sumber: Pinterest

Cr: dreammers.id

Written by: Feby Dwi Lestari

Kpopindo.id

Add Comment