TXT Memperpanjang Rekor Sendiri Untuk Album K-Pop dengan Chart Paling Lama di 2021 - Kpop Indonesia

TXT Memperpanjang Rekor Sendiri Untuk Album K-Pop dengan Chart Paling Lama di 2021

Sr: Pinterest

TXT bertahan di Billboard minggu ini dengan album terbaru mereka The Chaos Chapter: FREEZE!

The Chaos Chapter: FREEZE kini telah menjadi album K-pop pertama tahun 2021 yang menghabiskan enam minggu di Billboard 200 (note: peringkat mingguan Billboard untuk album paling populer di Amerika Serikat) usai debut di posisi lima pada bulan Juni.

Untuk minggu yang berakhir pada 24 Juli, album ini naik ke posisi seratus sembilan di chart, memperpanjang rekor miliknya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun ini.

The Chaos Chapter: FREEZE turut naik kembali ke posisi dua di chart Top Album Sales Billboard dan chart Top Current Album Sales, yang mana album studio kedua TXT ini menduduki puncak di dua chart tersebut pada bulan Juni.

Kemudian single TXT 0X1=LOVESONG (I Know I Love You) naik ke nomor delapan belas di Billboard World Digital Songs di minggu ketujuh, menjadikannya lagu dengan charting terlama milik TXT hingga saat ini, sementara lagu B-side mereka Anti- Romantic masuk kembali ke chart di posisi sembilan belas.

Album The Chaos Chapter: FREEZE menapaki posisi empat di chart World Albums minggu ini, sementara TXT naik ke nomor lima puluh lima di Artist 100.

Sementara itu, TXT akan kembali dengan versi re-package dari album The Chaos Chapter: FREEZE, berjudul The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE, pada 17 Agustus. Nantikan ya!


Salam Kpopindo!

Sr: Soompi
Kpopindo.id

Add Comment