Tzuyu TWICE Viral Usai Fans Non K-Pop Mengira Dia Sebagai Pemanah Olimpiade - Kpop Indonesia

Tzuyu TWICE Viral Usai Fans Non K-Pop Mengira Dia Sebagai Pemanah Olimpiade

Sr: berbagai sumber

Baru-baru ini, Tzuyu TWICE menarik perhatian penggemar non-K-Pop saat Olimpiade.

Tidak dapat disangkal bahwa Tzuyu berbakat dalam banyak hal. Selama Idol Star Athletics Championship (ISAC), penggemar memperhatikan bahwa dia juga unggul dalam satu bidang olahraga: memanah!

Pada 26 Juli, Tzuyu mulai menjadi viral di Twitter Brasil setelah ONCE membuat candaan bahwa penyanyi kelahiran Taiwan itu benar-benar berpartisipasi dalam Olimpiade.

Sr: wowkeren.com

Usai tweet itu dikirim, banyak pengguna yang bukan penggemar K-Pop secara sosial memuji Tzuyu karena kecantikan dan fisiknya yang elegan sambil berasumsi bahwa dia adalah bagian dari tim panahan Taiwan.

Selama waktu itu, banyak video dan gambar Tzuyu saat ISAC mulai menarik banyak perhatian karena karena penampilannya yang seperti boneka.

Bagusnya, ONCE dengan cepat mengklarifikasi bahwa Tzuyu bukan seorang atlet, melainkan seorang idola, terlepas dari keterampilannya dalam memanah.

Sr: Pinterest

Selama bertahun-tahun, Tzuyu selalu berpartisipasi dalam bagian panahan di ISAC, dan setiap saat itu pula ia menjadi viral karenanya! Dengan kecantikan, keterampilan, dan keanggunannya, tidak dapat disangkal bahwa ONCE akan senang melihat Tzuyu memenangkan Olimpiade dengan keterampilan memanahnya.

Mari kita berharap saja, ketika pandemi COVID-19 terkendali, ISAC dapat kembali digelar, dan penggemar non-K-Pop yang telah mengetahui TWICE dan Tzuyu dapat menyaksikannya beraksi.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment