Uhm Ki Joon & Kim So Yeon Tampak Hangat Dan Ceria Di Lokasi Syuting "The Penthouse 3" - Kpop Indonesia

Uhm Ki Joon & Kim So Yeon Tampak Hangat Dan Ceria Di Lokasi Syuting “The Penthouse 3”

Kpopindo.id — “The Penthouse 3” merilis video making-of baru!

Klip dimulai dengan Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon yang memfilmkan adegan konferensi pers. Meskipun kedua aktor berperan sebagai penjahat dalam drama, mereka hangat dan menyenangkan saat kamera dimatikan. Kim So Yeon harus menatap Uhm Ki Joon dengan tatapan dengki, dan dia bercanda, “Buatlah ekspresi aneh.” Dia menertawakan usahanya untuk meredakan ketegangan, tapi begitu syuting dimulai, dia benar-benar berubah menjadi Cheon Seo Jin.

Kedua aktor tersebut beristirahat sejenak, dan Kim So Yeon melihat pembuatan video dan tertawa malu. Dia berkomentar, “Aku tidak berpikir ada sesuatu yang menarik.” Uhm Ki Joon meyakinkan, “Kamu membuatnya menarik.” Kemudian dia menyarankannya untuk menari yang membuatnya mendapatkan pukulan lucu di lengannya.

Selanjutnya, kedua aktor tersebut mendiskusikan bagaimana mereka akan memerankan adegan di mana mereka berbicara secara pribadi. Mereka dipisahkan oleh kaca dan Uhm Ki Joon mengusulkan agar dia melihat ke luar jendela sementara dia menatap ke arah yang berlawanan. Mereka berdua senang dengan ide itu, dan Uhm Ki Joon bercanda, “Jaga jarak.”

Yoon Jong Hoon dan Park Eun Suk juga berpasangan pada adegan di mana Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) merawat Logan Lee (Park Eun Suk) yang tidak sadarkan diri. Yoon Jong Hoon bercanda, “Aku akan masuk ke kamar dan melepas respirator Logan. Dramanya… [akan berakhir seperti itu].” Dia tertawa terbahak-bahak ketika lawan mainnya yang terkejut mencoba untuk duduk. Salah satu anggota staf menambahkan, “Tapi dia akan kembali lagi. Bahkan jika itu dalam mimpimu.”

Yoon Jong Hoon memikirkannya sejenak dan kemudian berkata, “Tapi sudah sekitar tiga tahun sejak aku melihatnya di pesta. Kalau begitu, bukankah seharusnya aku seperti, ‘Siapa ini?’ Dia berpura-pura menarik perban Park Eun Suk ke samping untuk memeriksa wajahnya dan tertawa terbahak-bahak karena leluconnya sendiri. Kemudian dia mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya dia berakting dengan Park Eun Suk, tetapi kedua aktor itu rukun selama waktu istirahat.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment