Uhm Ki Joon, Lee Ji Ah, Dan Kim Young Dae Tampak Bersemangat Saat Memainkan Adegan Action Dalam "The Penthouse 3" - Kpop Indonesia

Uhm Ki Joon, Lee Ji Ah, Dan Kim Young Dae Tampak Bersemangat Saat Memainkan Adegan Action Dalam “The Penthouse 3”

Kpopindo.id — “The Penthouse 3” merilis video baru di balik layar!

Dalam klip video menunjukkan Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, dan Kim Young Dae tengah syuting adegan di mana Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) mencoba untuk melukai Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), tetapi Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) turut berada di antara mereka.

Kim Young Dae mendekati kamera dan mengakui, “Aku baru saja bangun. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Aku belum sepenuhnya bangun. Akan ada kecelakaan yang benar-benar besar.” Kemudian dia menjelaskan, “Ibuku hampir membunuh ayahku dan kemudian aku menyelamatkannya.”

Anggota staf menunjukkan dia muncul di sepeda motor, dan sang aktor tersebut berkomentar, “Ya, tapi aku tidak bisa mengendarai sepeda motor. Selalulah mengemudi dengan aman, semuanya.” Kemudian dia berpaling dari kamera dan tertawa malu.

Selanjutnya, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, dan Kim Young Dae dengan sungguh-sungguh menyaksikan para stunt man melakukan beberapa aksi luar biasa, dan Lee Ji Ah tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru kagum. Kim Young Dae muncul di depan kamera lagi dan bercanda, “Sebenarnya, itu aku. Bukankah itu keren?Aku kembali dengan cepat, tetapi sulit untuk melakukan drifting setelah waktu yang lama.” Seorang anggota staf memintanya untuk menyingkir dan Kim Young Dae dengan malu-malu bergeser ke samping. Dia berkomentar, “Aku sangat menyukai diriku sendiri sehingga aku menutupi kamera.”

Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon bekerja sama untuk melakukan beberapa aksi berbahaya itu sendiri. Kedua aktor ini secara profesional tenggelam dalam peran mereka, tetapi setelah adegan selesai, Lee Ji Ah tidak bisa menahan gemetar ketakutan. Dia berseru, “Aku sangat takut. Jantungku masih berdebar. Uhm Ki Joon baik-baik saja, kan? Kakiku sangat gemetar.” Dia memeriksa lawan mainnya dan menjelaskan, “Aku mengerahkan begitu banyak kekuatan di dalam mobil. Aku takut kamu terluka.” Uhm Ki Joon meyakinkannya bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik, tapi Lee Ji Ah masih terguncang.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment