Usai Berbagai Skandal YG, Akhirnya Treasure 13 Ada Harapan Debut - Kpop Indonesia

Usai Berbagai Skandal YG, Akhirnya Treasure 13 Ada Harapan Debut

Treasure 13 Terlihat Syuting Untuk Pertama Kalinya Usai Skandal YG, Fans Duga Debut Semakin Dekat

Treasure 13 adalah boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival “YG Treasure Box”. Grup ini terdiri dari 13 anggota, yang juga dibagi menjadi dua kelompok yakni Treasure dan Magnum. Treasure 13 ini awalnya akan direncanakan memulai debutnya pada bulan Juli hingga September 2019 mendatang.

Namun dengan berbagai skandal yang kini menimpa agensi yang juga menaungi Big Bang ini, nampaknya debut Treasure 13 harus ditunda. Hal ini dikonfirmasi dengan adanya pernyataan dari perwakilan dari agensi yang mengumumkan bahwa rencana debut Treasure 13 harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Namun, calon boy grup baru YG Entertainment itu baru-baru ini memberikan harapan untuk penggemarnya. Treasure 13, baru-baru ini terlihat syuting di depan umum untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan.

Member Treasure 13, Junghwan, Mashiho, Yedam, dan Jeongwoo terlihat di Namsan Tower, Seoul. Grup itu nampak berkumpul jadi satu dengan pakaian tebal untuk melawan hawa dingin di bulan Desember.

Dalam beberapa video yang diambil fans, beberapa member terlihat masih menggigil kedinginan, namun mereka melompat-lompat untuk menghangatkan diri. Meskipun demikian, para anggota masih berhasil tersenyum cerah ketika mereka bekerja di depan penggemar mereka.

Para penggemar percaya bahwa Treasure 13 sedang menyelesaikan syuting untuk reality show debut mereka karena mereka ditemani oleh banyak kamera dan kru film. Mereka sebelumnya juga terlihat syuting dengan kru besar di Bali, Lotte World dan Hongdae.

Sayangnya, mereka berhenti syuting ketika debut mereka ditunda pada awal 2019 setelah YG Entertainment dituduh melakukan banyak skandal. Para penggemar sangat gembira bahwa Treasure 13 kembali muncul untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan dan memberikan tanda-tanda untuk comeback.

Kemunculan grup langsung disambut antusias oleh para penggemar. Mereka mulai trending nama grup di Twitter di banyak negara. Fans meyakinkan sesama penggemar bahwa debut 13 member itu sudah di depan mata. Dan lebih baik lagi, konten resmi mungkin akan dirilis dalam waktu dekat. Treasure13 diharapkan akan membuat dan merilis lebih banyak konten pada tahun 2020.

Source : Koreaboo

Cr: wowokeren

Viq: kpopindo.id

Add Comment