Usai Didepaknya Soojin dari (G)-IDLE, Netizen Diskusikan Lia ITZY Terkait Rumor Pembulian yang Dilakukannya - Kpop Indonesia

Usai Didepaknya Soojin dari (G)-IDLE, Netizen Diskusikan Lia ITZY Terkait Rumor Pembulian yang Dilakukannya

Di sebuah forum komunitas online, seorang netizen mempertanyakan situasi saat ini terkait Lia ITZY karena penyelidikan lanjutan atas rumor bullyingnya. Terutama sejak berita pemecatan Soojin dari Cube Entertainment, netizen telah membandingkan situasi tersebut dengan kasus lain yang melibatkan idola dan tuduhan bullying.

Dengan tangkapan layar aktivitas YouTube ITZY baru-baru ini, netizen menulis tentang situasi Lia:

“Apakah mereka mencoba mempertahankannya dan melanjutkan tanpa penjelasan apa pun??? Sepertinya mereka [ITZY] akan membuat album studio comeback dengan situasi ini…? Bukankah lebih mudah untuk menjernihkan situasi dengan benar sebelum melakukan comeback??”

Beberapa komentar dengan suara terbanyak termasuk reaksi seperti:

“Tepat sekali… mereka seharusnya memberikan penjelasan dengan benar… Aku hanya merasa sangat tidak nyaman, harus terus melihat seseorang yang bisa saja menjadi pengganggu… Aku tidak tahu apa yang perusahaan ingin kita lakukan, jujur… Aku tidak begitu tertarik mendengar pendapat JYP tapi aku sangat ingin melihat Lia menulis suratnya sendiri…”

“Aku tahu… Apa yang kamu lakukan, JYP? Suasana menjadi panas karena kepergian Soojin dan jika kamu ingin comeback, kamu harus mempersiapkannya dengan baik … Situasinya sangat abu-abu sekarang sehingga mengganggu. Aku lebih lagi.”

“Aku harap mereka kembali setelah menyelesaikan masalah ini.”

Sementara itu, netizen juga terus menyebut Hyunjin Stray Kids dan Irene Red Velvet, serta selebritas lain yang telah terlibat dalam kontroversi terkait perilaku dan masih melanjutkan promosi mereka.

Apa pendapatmu tentang hal ini?


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Images: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment