Usai Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Netizen Berharap Agar Mina Eks AOA Mendapatkan Perawatan yang Terbaik - Kpop Indonesia

Usai Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Netizen Berharap Agar Mina Eks AOA Mendapatkan Perawatan yang Terbaik

Sr: Twitter

Semuanya bermula pada 29 Juli pagi hari, Kwon Mina mantan anggota AOA dilaporkan dibawa ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri. Ia segera ditangani setelah ditemukan mengeluarkan banyak darah.

Media melaporkan bahwa Mina ditemukan di rumahnya pada pagi hari tanggal 29 Juli oleh seorang kenalan, yang memutuskan untuk mengunjungi Mina karena khawatir setelah ia tidak menjawab telepon.

Saat ditemukan, Mina mengalami pendarahan hebat dan menjalani operasi darurat untuk menjahit lukanya. Saat ini ia masih belum pulih kesadarannya.

Setelah mendengar berita tersebut, banyak netizen yang menyuarakan keprihatinan mereka terhadap Mina dan berharap agar artis tersebut bisa mendapatkan bantuan dan perawatan profesional.

Netizen berkumpul di sebuah komunitas online dan berkomentar:

Aku punya firasat buruk ketika dia mengatakan dia ingin mengakhiri segalanya dan akan keluar dari media sosial … Aku harap dia mendapatkan perawatan.”

Dia benar-benar membutuhkan bantuan profesional dan harus berhenti mencari komentar jahat itu.”

Dia butuh bantuan.”

Dia harus dirawat di rumah sakit jadi setidaknya dia bisa dihentikan ketika dia mencoba melukai dirinya sendiri.”

Tolong terima perawatan dan dapatkan bantuan profesional.”

Aku harap dia benar-benar berhenti dari media sosial dan hanya berkonsentrasi untuk mendapatkan perawatan setelah dia sembuh.”

“Aku pikir dia perlu dirawat di rumah sakit untuk beberapa perawatan serius.”

Berada di media sosial sangat tidak sehat untuknya.”

Media sosial sangat berbahaya baginya.”


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment