Usai Rumor Lee Soo Man Akan Menjual Sahamnya, SM Stan Membuat Tagar ‘Kami Minta Maaf Lee Soo Man, Kembalilah’ - Kpop Indonesia

Usai Rumor Lee Soo Man Akan Menjual Sahamnya, SM Stan Membuat Tagar ‘Kami Minta Maaf Lee Soo Man, Kembalilah’

Penggemar SM menujukkan kesedihan mereka setelah mendengar rumor bahwa pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, akan menjual sahamnya di perusahaan tersebut.

Baru-baru ini, ada banyak desas-desus bahwa Lee Soo Man ingin menjual sahamnya di perusahaan di pasar M&A.

Menurut rumor, Lee Soo Man ingin menjual 18,73% dari perusahaan, yang berarti bahwa penjualan sahamnya akan menyebabkan dia menyerahkan hak manajemen SM.

Sementara untuk saat ini, Korea Investment Trust Management adalah satu-satunya pemegang saham dengan lebih dari 5 persen saham di SM kecuali produser Lee Soo Man.

Di antara kandidat akuisisi yang ingin mengakuisisi saham di SM Entertainment adalah Kakao Entertainment, CJ Group, NAVER, dan HYBE. Dengan rumor akuisisi ini, harga saham SM Entertainment meningkat ke titik tertinggi sepanjang masa baru-baru ini, meskipun SM Entertainment tidak mengkonfirmasi rumor tersebut.

SM Entertainment, didirikan pada tahun 1995 oleh Lee Soo Man, telah meluncurkan artis K-pop terkemuka seperti HOT, SES, BoA, Shinhwa, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, NCT , dan aespa. Dalang di balik grup idola populer ini tidak lain adalah Lee Soo Man. Dia adalah sosok yang berperan dalam mengubah lanskap musik Korea.

Artis pertama Lee Soo Man di bawah SM Entertainment pada awal 90-an adalah Hyun Jin Young.

Fans yang mendengar rumor bahwa Lee Soo Man mungkin akan menyerahkan hak manajemen SM Entertainment telah mengungkapkan betapa sedihnya mereka.

Para penggemar bahkan memulai tren tagar dengan mengatakan:

Kami minta maaf Lee Soo Man, kembalilah,”

SM tanpa Lee Soo Man bukanlah SM,”

Ada beberapa hal aneh yang Anda lakukan tetapi ada lebih banyak lagi. hal-hal yang Anda lakukan dengan baik,”

SM masih membutuhkan Anda,”

Kami tidak bermaksud semua hal buruk yang kami katakan. Kami sebenarnya sangat berterima kasih,” dan

Silakan kembali. Masih banyak yang harus Anda lakukan.”


Salam Kpopindo

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment