Uus Seorang Fans K-pop tapi tak menyukai Kpopers - Kpop Indonesia

Uus Seorang Fans K-pop tapi tak menyukai Kpopers

Uus

Komedian dengan nama asli Risky Firdaus Wijaksana, yang kini juga menjadi Host atau Presenter di acara Inbox SCTV Mengungkapkan pertanyaan Yang memancing banyak opini kpopers lagi. Uus sempat menuai kontroversi atas cuitannya di akun media sosial Twitter karena menghina sejumlah artis K-pop hingga menjadi sorotan media Korea Selatan. Selain itu Uus juga menuai hujatan gara-gara dianggap mengkritik perempuan berhijab yang terlalu fanatik akan K-Pop.

Pada hari ini

Tanggal 23 Januari 2017 Uus menanggapi pertanyaan yang di lontarkan Andika Pratama.

“Us, lu juga suka k-pop? Kok dulu pernah dibully k-popers? *Andika Tertawa

“gue suka k-popnya, tp gak suka k-popersnya”
Banyak Kpopers di berbagai Media Sosial berkomentar menanggapi pernyataan Uus ini,

“Kirain cuma jarinya aja yg rese, ternyata mulutnya juga :v”

“Si uus berarti gak suka diri dia sendiri, dia kan gak suka kpopers lah dianya kpopers”

@Uus__ selama ini gw fans sama lo.. mulai skrng gw benci bngt sama bang… pantes lah klo lo sering di bully nitizen..”

@Uus__ tolong belajar lagi ya us, biar ga ada kejadian kmrn lg. Hargai kpopers ya, jd kpopers tuh susah loh us ?

“dia pernah ngatain oppa2 kita banci, lah mulut dia malah ke cabe2an..”

“Dia yang dulu mengkritik cewe kpopers yang ber Jilbab ya? Dan ngatain idol juga…Sekarang apalagi? Muak ah~ Bodo amet”

Dalam akun twitter nya @Uus_
Menanggapi berbagai opini tentang kpopers yang menegurnya.

“Ga harus jadi kpopers untuk suka kpop. Istilah kpopers mah untuk nunjukkin tingkat fanatisme. ?

“Gua dulu aja bilang suka G-Dragon karena bandel dan doyan mabok aja masa gaboleh sama kpopers :((”

Menurut kalian bagaimana guys..

^-^

Add Comment