Uya Kuya Beri Klarifikasi Perihal Fast Track Konser BTS - Kpop Indonesia

Uya Kuya Beri Klarifikasi Perihal Fast Track Konser BTS

[Anaknya menjadi Korban Fitnah, Uya Kuya Beri Klarifikasi Mengenai Fast Track Konser BTS]

Sebelummya telah beredar rumor mengenai Cinta Kuya, putri dari Entertainer Uya Kuya yang membeli akses fast track sebanyak 22 buah.

Karena rumor/fitnah tersebut beberapa oknum melakukan bully kepada Cinta Kuya melalui media sosial. Sebagai orang tua Uya Kuya tidak terima anaknya di bully dan memberikan klarifikasi bahwa yang dikatakan oknum mengenai rumor/fitnah tersebut. Uya Kuya mengatakan, 

“KITA BELI 4 RED dan 2 PURPLE lewat INTERNET tgl 4 APRIL dan 2 diantaranya DIPERSEMBAHKAN sbg GIVE AWAY untuk para ARMY, tp dari mana yah tiba2 ada Fitnah 22 Tiket Fast Track?? Fitnah ini sudah saya telusuri provokatornya hati2 kalo berbicara. Mulutmu harimaumu, dan TERIMA KASIH kepada ARMY yang cerdas dan tidak terprovokasi untuk berita BOHONG, dari 6 tiket yang saya beli kebetulan Cinta beruntung dapat 1 tiket untuk apalah itu sound check lewat undian, apa itu salah karena Cinta anak saya? No! Itu rezeki untuk anak yang tulus berbudi dan bermoral. Tidak seperti anak2 sekarang yg mulutnya tidak bisa dijaga.. kasian orang tua kalian nak..”

Ibu dari Cinta kuya juga memberikan dukungan kepada sang Anak yang terus menangis tersedu-sedu akibat bully yang ia terima, dengan mengatakan, “Kk Cinta jangan takut jangan sedih, ada mamah sama papah disamping kamu.”

Sementara itu BTS akan segera menggelar konser di ICE pada 29 April mendatang.
Bagaimana menurut kalian?

——

Written by. Coppamagz

Add Comment