Visual Idola K-Pop Wanita Yang Memancarkan Aura Aktris - Kpop Indonesia

Visual Idola K-Pop Wanita Yang Memancarkan Aura Aktris

Visual dari para idola K-Pop wanita ini memancarkan aura aktris. Wajah mereka sangat cocok untuk akting.

Ini dia sederet idola K-Pop wanita yang cocok jadi aktris!

Mina TWICE

Mina adalah salah satu wanita tercantik di dunia, dan sebagian dari kecantikannya berasal dari keanggunan yang dimilikinya. Dia juga sangat ekspresif, yang merupakan prasyarat yang jelas untuk menjadi seorang aktris. Auranya yang tenang dan membuatnya semakin misterius. Tidak ada keraguan bahwa dia akan mampu melakukan beberapa karakter hebat.

Yuqi (G)I-DLE

Yuqi memiliki aura yang membuatnya jelas bahwa dia bisa melakukan apapun yang dia pikirkan. Visualnya sangat mirip peri dan cantik tetapi juga intens ketika dia ingin menampilkan dirinya seperti itu.

Jeongyeon TWICE

Jika Jeongyeon pernah debut sebagai aktris, industrinya tidak akan lagi sama. Tatapannya yang kuat dan kepribadiannya yang kuat, ditambah dengan fitur-fiturnya yang tajam, termasuk dalam film dan drama. Sementara rumor tentang dia muncul di musim kedua ‘ Vincenzo ‘ didasarkan pada spekulasi, tidak sulit untuk membayangkan dia sebagai pemeran utama.

Sakura IZ*ONE


Sakura memiliki keindahan klasik yang seperti dalam dongeng. Tampak seperti dia akan sempurna untuk bermain makhluk mitos dan karakter supranatural. Fitur wajahnya sangat “High Fashion” dan “editorial”, tetapi dari perspektif K-Drama, dia akan sempurna secara visual untuk karakter mitos atau supernatural yang sempurna. Di sisi lain, dia akan sama hebatnya dalam peran khusus seperti mungkin, dokter atau pengacara.

Karina AESPA

Visual Karina selalu menjadi perhatian sejak debutnya. Dia terlihat sangat sempurna sehingga hampir terasa seperti grafik komputer. Pada saat yang sama, cara dia membawa dirinya dengan begitu banyak keanggunan sangat mengesankan. SM Entertainment telah memberi beberapa aktris idola yang luar biasa, dan penggemar tidak sabar menunggu Karina menjadi salah satunya.

Bagaimana menurutmu?

Cr.All Kpop
Written by : Viana
Kpopindo.id

Add Comment