Visualnya Diragukan Sang Ayah, Jaehyun NCT Justru Direkrut SM Sepulang Piket Sekolah - Kpop Indonesia

Visualnya Diragukan Sang Ayah, Jaehyun NCT Justru Direkrut SM Sepulang Piket Sekolah

Kpopindo.id – Visual Jaehyun NCT memang sudah sangat menarik sedari masa trainee, namun ternyata visualnya tersebut sempat diragukan oleh sang ayah.

Dalam sebuah komunitas online ada yang pernah membuat postingan bahwa ayah dari Jaehyun menyuruh Jaehyun untuk mengikuti audisi, karena ia tidak akan masuk perihal visualnya yang tidak cocok dengan agensi SM Entertainment.

Manager casting dari SM Entertainment menemukan Jaehyun sedang berjalan di depan sekolahnya SOPA (School of Performing Arts). Saat itu Jaehyun baru saja menyelesaikan piket kelas.

Source: dreamers.id

Ketika ia keluar dari gedung sekolah, staf menghampiri Jaehyun dan mengajaknya untuk mengikuti audisi di SM Entertainment. Jaehyun pun menyetujuinya.

Lalu Jaehyun lolos audisi, ia diperkenalkan sebagai member dari SM Rookies pada tahun 2013 bersama dengan member NCT lainnya, seperti Taeyong, Doyoung, Yuta, Ten, hingga Jisung.

source: dreamers.id

Sebelum debut, ia juga pernah membintangi video musik EXO ‘Last Game’, serta menjadi MC dari MBC Show bersama dengan Doyoung. Kemampuannya sudah terlihat bahkan sebelum debut.

Setelah menjalani trainee selama 4 tahun, Jaehyun akhirnya debut sebagai member NCT U lewat lagu ‘The 7th Sense’ dan ‘Without You’. Ia memiliki posisi sebagai vokalis utama, sub rapper, visual, hingga lead dancer.

Cr: dreamers.id
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment