Wamil Para Selebritis Akan Di Tangani Langsung Oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer - Kpop Indonesia

Wamil Para Selebritis Akan Di Tangani Langsung Oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer

[Jadwal Wamil Para Selebritis Akan Di Tangani Langsunh Oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer Korea Selatan]

Akhir-akhir ini, pemberitaan tentang selebriti yang jalani wajib militer sering menjadi topik sensitif. Karena hal tersebut, akhirnya Administrasi Tenaga Kerja Militer di Korea Selatan akan turun tangan langsung untuk hal tersebut.

 

baca juga : 3 Idol pria yang asli Cantik sejak lahir

Pada 5 April kemarin, Administrasi Tenaga Kerja Militer telah mengirimkan surat resmi kepada seluruh agensi di Korea Selatan untuk mengirimkan daftar nama selebriti yang telah masuki umur wajib militer.

“Saat ini, manajemen dari wajib militer telah meluas untuk mengatur yang berada di tingkat 4 dan diatasnya. Berdasarkan amandemen terbaru, kami akan mengatur pelaksanaan wajib militer untuk selebriti dan juga para trainee. Kami akan mengatur seluruh proses dari wamil”, jelas perwakilan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer.

Perubahan terbaru ini akan mulai diterapkan kepada penyanyi, aktor, komedian, model hingga trainee yang lahir ditahun 1980 hingga 1999.

“Wamil dari selebriti menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian seluruh negeri. Sejak tindakkan yang telah diperbolehkan untuk mengatur wamil untuk lebih teliti, sangat diperlukan kerja sama yang aktif dari agensi-agensi”, tambah mereka. 

Cr : Kpopchart ©KSense

Kata Kunci:

  • Wamil idol korea
  • Daftar wamil idol korea tahun ini
  • Wajib militer idol kpop
  • wajib militer kpop
  • wajib militer korea selatan
  • Wajib Militer artis Korea

Add Comment