WANNA ONE Merilis Poster Comeback  Album 'Beautiful - Kpop Indonesia

WANNA ONE Merilis Poster Comeback  Album ‘Beautiful

WANNA ONE Merilis Poster Comeback  Album ‘Beautiful’

WANNA ONE merilis poster karakter layaknya poster drama  atau film untuk comeback ‘Beautiful’ repackage album ‘1-1=0 (Nothing Without You’).
Dalam poster karakter yang dirilis menampilkan setiap karakter yang diperankan oleh sebelas member WANNA ONE dalam MV comeback ‘Beautiful’.
Sebelumnya dalam teaser prolog menceritakan bahwa tokoh utama dalam MV adalah Daniel yang memiliki seorang kakak Ong Seong Woo dan seorang ayah Cha Seung Won. Namun Daniel harus terpisah dengan keluarga saat perpindahan rumah, dan akhirnya ia bertemu dengan 9 member WANNA ONE lainnya disebuah panti asuhan.

Minhyun yang awalnya berada di Panti Asuhan harus pergi meninggalkan teman-temannya karena telah diasuh oleh sebuah keluarga. 9 anggota Wanna One:  Daniel, Jihoon, Daehwi, Jisung, Kuanlin, Sungwoon, Jinyoung, dan Jaehwan tumbuh  besar  bersama di panti asuhan dengan penekanan karakter Daniel sebagai Sahabat Jisung (Hal ini juga di ungkap saat MV ‘Energetic’ bagian Ending yang menampilkan Daniel duduk dan di hampiri Jihoon terlebuh dahulu kemudian Member Wanna One lainya)

Kisah lainnya akan diungkapkan oleh YMC dalam MV Beautiful yang rencananya akan dirilis secara bersamaan dengan Album ‘1-1=0 (Nothing Without You)’ pada 13 November. Dan WANNA ONE akan menyapa fans Indonesia dalam rangkaian fanmeeting ‘Wanna Be Loved’ pada 21 Januari 2018 di ICE BSD.
Mv ini di Informasikan Penggabungan cerita dan lagu yang akan berdurasi 8 menit.
Waah…Pasti tidak sabar menunggu kan? Mari kita nantikan bersama.

Write by Kpopindo.id

Add Comment