Wawancara SuperM dengan TeenVogue Part 1, Mengungkap Karakteristik Member. - Kpop Indonesia

Wawancara SuperM dengan TeenVogue Part 1, Mengungkap Karakteristik Member.

Wawancara SuperM dengan TeenVogue Part 1, Mengungkap Karakteristik member.

Taeyong : Dia memiliki kepribadian yang lebih lembut daripada sosok seorang rapper sedingin es yang selama ini kita lihat ,dia terlihat sangat lucu saat menguap dan meregangkan tubuhnya , sorotan perak yang menyilaukan di pipinya saat tertangkap matahari ,atau saat dia merapikan gelombang rambut ungunya.

Ten ; Dia adalah penari yang suka merenung dan sangat ramah. saat ada percakapan yang membuatnya lucu dia akan melihat ke sekeliling ruangan untuk menemukan orang lain yang tertawa dan dia akan mengerutkan hidungnya seolah-olah mengaatakan “Bukankah ini semua sangat konyol?”

Mark : Dia adalah member yang termuda jika biasanya di NCT dia adalah adik yang penuh semangat tapi saat di SuperM di berperan sebagai pembicara dalam bahasa Inggris untuk SuperM (sebenarnya dia berasal dari Toronto, Kanada), Dia terlihat sangat matang saat menjadi penerjemah yang tenang dan dia hanya akan terlihat seperti sosok adik saat dia terperangkap dalam tawa

Taemin : Dia adalah member yang paling senior di group dalam hal pengalaman, yang dipilih dari salah satu group K-pop, SHINee, dan jadi salah satu member dengan karier solo paling sukses dalam sejarah industri K-pop saat ini. Saat tampil, Taemin akan terlihat jahat, sensual, dan canggih. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Taeyong menggambarkan stage presence Taemin sebagai ” sebagai sosok immortal ” Namun saat di luar panggung saat di ruang konferensi ini, tubuh kecil Taemin hampir tertelan oleh kursinya sendiri. Dia suka menahan air di dalam pipinya sehingga mereka akan menggembung seperti ikan, dan matanya yang besar dan bundar yang biasanya menyipit untuk efek saat dia menatap kosong dari bawah rambut bob pirangnya yang mengkilapnya. Dia sangat pendiam jadi terkadang dia terlihat seperti tidak memperhatikan sama sekali tapi kemudian saat salah satu dari mereka melontarkan lelucon maka seluruh wajahnya akan menyala.

Walaupun mereka tidak menunjukkannya tapi sebenarnya mereka sedang berada di bawah tekanan yang sangat besar. SuperM dikonseptualisasikan dan diproduksi oleh pendiri SM Entertaiment Lee Soo Man dan staf mereka mencatat bahwa keingintahuan publik terus-menerus meningkat, bahkan di dalam perusahaan itu sendiri.

“Aku pikir orang-orang tertarik pada proyek baru ini karena kami bukan seorang pemula. masing-masing dari kami berasal dari group yang sudah mapan, ”kata Baekhyun,
Kai pun mensetujuinya “Kami merasa berkewajiban untuk memenuhi harapan mereka.”

Walaupun mereka belum mengetahuinya tapi dalam seminggu mereka akan menerima kabar bahwa album mereka akan jadi allbum no.1 di Amerika Serikat. Meskipun harapan itu masih membayang-bayangi mereka tapi orang-orang tampaknya mereka lebih senang dengan fokus dengan hal baru daripada merasa khawatir.

Cr.TeenVogue
Sari Tzennie

Add Comment