WayV akan Rilis Digital Album Pertama 'The Vision' - Kpop Indonesia

WayV akan Rilis Digital Album Pertama ‘The Vision’

WayV akan Rilis Digital Album Pertama ‘The Vision’, Ini Detail Tiap Lagunya!

WayV akan merilis digital album dan MV ‘理所当然 (Regular)’ pada hari yang sama.

WayV, boy group baru SM Entertaiment berbasis di China akan mengeluarkan digital album pertama mereka, Kamis (17/1). Dalam digital album tersebut dimuat 3 track diantaranya 理所当然 (Regular), 噩梦 (Nightmare), dan 梦想发射计划 (Dream Launch Plan). ‘理所当然 (Regular)’ akan menjadi title track di album debut ini.

‘理所当然 (Regular)’ adalah lagu bergenre Latin Trap yang diproduseri oleh produser terkenal asal Amerika, Mike Daley dab Mitchell Owens. Lagu ini bercerita tentang ambisi WayV untuk menjadi karakter utama di panggung dengan tekad dan keberanian untuk bermimpi.

Selain itu, WayV juga menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan musik yang hebat dengan caranya sendiri melalui lagu-lagu dari genre yang berbeda mulai dari ‘噩梦 (Nightmare)’ yang merupakan lagu dari ‘Come Back’, bercerita tentang mimpi buruk yang mengekspresikan rasa sakit yang mereka terima dari kekasih mereka.

Lagu ‘Dream Launch’, sebuah lagu bergenre pop yang secara realistis menggambarkan bagaimana perasaan WayV tentang ‘awal’ album baru mereka. Ini menjadi satu satunya lagu WayV yang original.

WayV sendiri berada dalam ‘Label V’, sebuah agensi China yang berafiliasi dengan SM Entertainment. WayV debut pada 17 Januari 2019 dengan 7 member yang terdiri dari Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery dan Yangyang. Member WayV juga kedepannya dapat melakukan promosi bersama NCT.

Bagaimana menurut kalian?

Source. WayV Official, bubble_ten227, keulchan
Written by. NCT couple

Via: Kpopindo.id

Add Comment