“We Got Married” Versi Baru Hanya Diskusi, Beredar Rumor Member NCT Akan Main - Kpop Indonesia

“We Got Married” Versi Baru Hanya Diskusi, Beredar Rumor Member NCT Akan Main

Kpopindo.id – Beredar rumor bahwa “We Got Married” akan kembali dilaksanakan dengan versi tahun 2021, namun MBC membantah acara tersebut akan di produksi.

Dalam casting yang di duga bocor di media sosial, bahwa member NCT sebagai pemeran utama terdaftar. Rumor tersebut menjadi perbincangan para netizen, apakah “We Got Married” akan tayang kembali.

Dokumen tersebut menyatakan bahwa nama program adalah “We’ve Become A Family” dengan 8 episode, deskripsi acara adalah pernikahan palsu dari bintang K-Pop. Casting tertulis NCT dan bintang top K-Pop lainnya.

Source: Koreaboo

Namun pada tanggal 3 Agustus, MBC langsung menepis rumor tersebut. Seorang perwakilan langsung menyatakan kepada pers bahwa memang benar ada diskusi tentang acara tersebut, tapi tidak akan diproduksi. Jadi acara tersebut hanya sebatas diskusi.

 “We Got Married” versi baru, netizen menemukan rumor siapa saja para bintang yang dikabarkan akan terlibat. Mereka adalah Jaehyun dan Jaemin NCT, Juyeon The Boyz, Jangjun Golden Child, Eunseo dan Dayoung Cosmic Girls, Kei Lovelyz dan Jihan Weekly.

Meski hanya rumor, daftar idol ini cukup membuat netizen ribut. Banyak yang paham kenapa acara tidak jadi diproduksi karena mereka sudah bisa membayangkan bagaimana reaksi penggemar jika nama-nama yang disebutkan ikut acara seperti ini.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment