We play' Mengundang Taeyong dan Jaehyun NCT sebagai tamu istimewa untuk episode ke-3 Mereka. - Kpop Indonesia

We play’ Mengundang Taeyong dan Jaehyun NCT sebagai tamu istimewa untuk episode ke-3 Mereka.

‘We play’ Mengundang Taeyong dan Jaehyun NCT sebagai tamu istimewa untuk episode ke-3 Mereka.

Pada episode ke-3 ‘We Play’ yang akan disiarkan pada sore hari tanggal 19 Oktober nanti akan menampilkan Taeyong dan juga Jaehyun , Taeyong telah sukses menarik perhatian para pemain dari ‘We Play’ dengan Visualnya yang menakjubkan yang terlihat seperti karakter hologram yang keluar dari layar komputer untuk penampilan pertamanya di acara ini.

Menurut tim produksi pada saat merekam ‘We Play’ pada akhir September lalu Taeyong adalah ‘Low World Tension’ yang mengingatkan mereka pada acara konser penampilannya yang menyiapkan lagu logo khusus untuk ” We Play ” membuat semua anggota merasa terkejut.

Taeyong dan Jaehyun yang memiliki reproduksi permainan ‘tingkat tinggi’ dan jiwa penghibur yang yang kocak berhasil dengan sempurna menembus hati ke lima anggota “We Play ” seperti Kang Ho-dong, Lee Soo-geun, haha, Dean Dean, Jung Hyuk,episode kali ini akan menjadi episode yang menyenangkan.

Tae Yong SuperM dan Jaehyun NCT menampilkan sisi menghibur mereka di dalam seni tanpa merasa malu dengan melakukan beberapa permainan yang masih di sembunyikan. Acara ini akan mulai di siarkan di channel skyDrama dan akun YouTube resmi skyDrama Ini akan disiarkan pada jam 7:00 malam di SkyENT.

Cr.Naver
Write: Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment