Webtoon Uga Uga: Wanita Modern di Masa Purbakala - Kpop Indonesia

Webtoon Uga Uga: Wanita Modern di Masa Purbakala

Sr: Webtoon

Selain Gentle HIPster, satu lagi webtoon komedi dari webtoonist Henie, Uga Uga! Dirilis pertama kali di Indonesia pada 3 Desember 2016 dan tamat 13 Juli 2019 dengan episode sebanyak 35, tetapi dalam satu episode terbagi menjadi beberapa episode lagi, jadi secara keseluruhan mempunyai total 139 episode. Untuk saat ini webtoon Uga Uga memiliki total like sebanyak 6,1 juta, dan rating 9,67 dari 799,043 riby pembaca.

Nah, berikut sinopsisnya. Yuk, baca!

Ina Yoon, gadis populer yang selalu menjadi pusat perhatian. Sudah kaya, punya banyak follower di Instagram, sangat cantik pula . Ia pikir saat Tuhan menciptakannya, terjadi kegagalan dalam mengatur keseimbangan –dengan bantuan dokter tentunya—sehingga ia menjadi kaya dan cantik sekaligus. HO! Betapa bangganya Ina Yoon ini.

Sr: Webtoon

Ketika ulang tahunnya, banyak sekali–serigala-serigala yang mendadak muncul—yang mengucapkan selamat. Karena Ina Yoon ini, sedang ngehits sekali!

Masih di hari yang sama, Ina berkumpul dan merayakan ulang tahunnya di club bersama teman-teman terdekatnya. Di saat itu ia curhat kepada kawan-kawannya mengenai kekasihnya yang selingkuh. Tetapi Ina bersyukur, berkat kejadian itu ia bisa merubah pandangannya terhadap laki-laki. Mulai sekarang ia tidak akan berpacaran cowok-cowok miskin dan cupu, sebab tidak ada bedanya dengan cowok yang kaya.

Sr: Webtoon

Mendadak Ina merasa limbung, kepalanya pusing sekali. Lalu tanpa sengaja ia tertabrak hingga oleng dan tercebur ke kolam renang. Ina tenggelam namun ia tidak bisa bergerak, tubuhnya terasa kaku sekali. Didalam air, Ina berteriak karena bertemu seekor buaya!

Ia kembali ke daratan dan menemukan seorang laki-laki aneh dengan celana seperti kain pel. Selanjutnya Ina kembali ke club, dan menemukan hal yang lebih aneh lagi! Ina berada di zaman purba!

Salam Kpopindo!

Sr: Webtoon
Kpopindo.id

Add Comment