Winwin WayV Diikuti Sasaeng Baru, Fans Tuntut Perlindungan Lebih Baik - Kpop Indonesia

Winwin WayV Diikuti Sasaeng Baru, Fans Tuntut Perlindungan Lebih Baik

Sr: Facebook

Baru-baru ini Winwin WayV mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Idola kelahiran 1997 itu diikuti sasaeng, bahkan sampai berani menyentuh. Membuat para penggemar geram.

Meskipun SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas dan cepat terhadap sasaeng, atau penguntit, tetap saja idol mereka masih mengalami pelanggaran privasi.

Anggota NCT telah sering kesusahan karena sasaeng yang mengikuti mereka saat jadwal pribadi, bahkan sampai berdiri di luar gedung asrama mereka.

Sr: Koreaboo

WayV khususnya, telah berurusan dengan sasaeng dalam banyak kesempatan. Para anggota bahkan secara terbuka memanggil mereka karena mengganggu waktu luang pribadi mereka.

Sr: Pinterest

Yang terbaru, Winwin menerima pelecehan dari penguntit. Menurut penggemar, idola itu diikuti oleh seorang sasaeng saat dalam perjalanan ke Beijing, Cina.

Kemudian muncul bukti bahwa Winwin telah diikuti baik di bus maupun pesawat.

Sr: Koreaboo
Sr: Koreaboo

Diduga, sang idola terlihat tanpa bodyguard atau keamanan yang melindunginya, meskipun WayV pernah terjebak dalam situasi berbahaya karena sasaeng di bandara.

Fans marah pada perilaku sasaeng, terutama setelah menyebarnya sebuah video ketika Winwin disentuh pinggangnya.

Sr: Facebook

Para penggemar menggunakan tagar #PROTECTWINWIN dan #SM_RESPECT_WINWIN untuk meminta perusahaan menjaga idol mereka dengan lebih baik.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment