Witch’s Wedding Diary: Wendy dan Si Naga Hitam - Kpop Indonesia

Witch’s Wedding Diary: Wendy dan Si Naga Hitam

Sr: Webtoon

Witch’s Wedding Diary merupakan karya dari author New lung dan Dimang. Judul versi Koreanya 마녀와 용의 일기 (re: manyeowa yong-ui ilgi). Webtoon ini baru dirilis di Indonesia setengah tahun lalu, pada 23 November 2016 dengan waktu update setiap hari Selasa, sampai hari ini (16/07) sudah mencapai 36 episode. Untuk saat ini memiliki rating 9,75 dari 428,146 pembaca, dengan total like sebanyak 1,5 juta like.

Webtoon ini berada di posisi sebelas sebagai webton yang paling banyak dilihat di genre Kerajaan. Art-nya tentu bagus, dan sejauh ini memiliki alur yang sama bagusnya. Karakter di webtoon Witch’s Wedding Diary terbilang cantik dan tampan.

Nah, berikut sinopsisnya. Yuk, simakk!

Wendy Blanchett. Salah satu pegawai termuda di tingkat tiga di Menara Penyihir, sangat wajar sebab ia adalah seorang jenius sejak lahir dan murid dari penyihir tertinggi di menara. Kehidupannya dipenuhi oleh kesibukannya sebagai anggota Departemen Penelitian Lingakaran Sihir.

Lalu baru-baru ini ia mengetahui bahwa dirinya lemah terhadap penampilan seseorang. Tepatnya pada ketampanan seseorang. Dan sebelumnya, Wendy telah melakukan sebuah kesalah besar dan nyaris saja menghancurkan kehidupannya!

Sr: Webtoon

Semuanya bermula pada satu malam. Dimana malam tersebut menjadi hari pernikahan orang yang disukainya. Wendy? Tentu saja patah hati. Cinta yang ia pendam sendirian tanpa siapapun yang tahun selama sepuluh tahun pupus harapannya begitu saja dalam satu malam.

Cintanya tidak akan pernah terwujud, bahkan tersampaikan. Tetapi ia berpikir akhirnya bisa melepas perasaan itu sebab yang dicintainya sudah bersama orang lain. Namun ternyata tidak. Wendy kesepian seorang diri. Malam itu ia butuh seseorang. Siapapun itu, yang bisa menemaninya.

Lalu datanglah seseorang bersama suara khawatirnya yang tertuju pada Wendy. Malam itu Wendy yang sedang benar-benar butuh seseorang –luluh pada suara itu.

Sr: Webtoon

Kemudian tanpa berpikir –bahkan ia tidak sadar apa yang dilakukannya!

Wendy ‘menyerang’ sesosok itu!

Sosok yang dibalik kecerdasan dan ketampanan luar biasa itu ternyata memiliki banyak rahasia, termasuk sesuatu yang berkaitan dengan Wendy sendiri.


Salam Kpopindo!

Sr: Webtoon
Kpopindo.id

Add Comment