Wow! Lisa BLACKPINK Akan Menyapa Para Penggemarnya di Jakarta! - Kpop Indonesia

Wow! Lisa BLACKPINK Akan Menyapa Para Penggemarnya di Jakarta!

Wow! Lisa BLACKPINK Akan Menyapa Para Penggemarnya di Jakarta!

(Sumber gambar: www.kepogaul.com)

Buat kamu para pecinta K-Pop, tentu sudah tidak asing lagi dengan girl band BLACKPINK. Nah, beberapa waktu belakangan ini, penggemar K-Pop Indonesia sedang heboh dengan kemunculan penyanyi cantik Lisa Manoban atau lebih dikenal dengan nama Lisa BLACKPINK.

Lisa merupakan satu-satunya member girl band BLACKPINK yang tidak memiliki darah Korea. Lahir pada tanggal 27 Maret 1997 di Thailand, membuat kehadiran Lisa dalam girl band ternama di Korea Selatan ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

Good news buat kamu para pecinta BLACKPINK karena Lisa BLACKPINK telah mengkonfirmasi kehadirannya di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam waktu dekat ini. Poster yang menyatakan event meet and greet bersama Lisa pun telah beredar secara luas di media. Event kali ini bekerja sama dengan YG Shop dan e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Shopee. Shopee sendiri sempat merilis teaser mengenai meet and greet tersebut.

Dalam kesempatan ini, Lisa akan hadir solo tanpa ditemani personel BLACKPINK lainnya, di Kawasan The Kasablanka Hall pada tanggal 9 Agustus 2018.

Dibalik kesuksesannya, Lisa juga sering mendapat komentar kontroversial dari warganet yang salah satunya adalah Young Lex. Beberapa waktu lalu, rapper asal Indonesia, Young Lex, dinilai mengucapkan kata-kata kurang senonoh ketika membuat video unboxing mini album BLACKPINK. Pada salah satu postingannya di Instagram, Young Lex mengungkapkan bahwa ia berhasil mendapat tiket front row seat pada acara meet and greet Lisa BLACKPINK. Young Lex juga mengakui bahwa ia sangat mengidolakan Lisa dan sering berkomentar di akun Instagram @lalalisa_m.

Mendengar kata-kata tak pantas yang diucapkan Young Lex dalam videonya, para penggemar Lisa BLACKPINK tak tinggal diam. Mereka melancarkan protes keras dan menolak rapper muda ini bertemu dengan Lisa dalam acara meet and greet di bulan Agustus ini. Mereka juga mendesak YG Shop dan Shopee selaku promotor untuk membatalkan rencana mengundang Young Lex dalam acara tersebut.

“Tolong dengan sengat diurus segera permasalahan m&g younglex kita sebagai fans sungguh sangat amat kecewa jika younglex masih dijadikan salah satu influencer yg dtg terima kasih,” komentar salah seorang warganet pada kolom komentar akun Instagram Shopee.

“PLEASE, if you canceled that guy to attending MnG with Lisa, means you are raising awareness of sexual harassment. I’m not even a BLINK, but SEXUAL HARASSMENT IS DISGUSTING,” ucap penggemar lainnya.

Bahkan, para penggemar Lisa juga memberi komentar bahwa kondisi bisa sangat mungkin akan menjadi runyam bila YG Entertainment, yang merupakan agensi BLACKPINK, mengetahui masalah ini.

“Kalau sampe YG tau mslh tg younglex. lisa batal kli yak ke indo,” tulis seorang warganet.
Tak sedikit juga dari fans Lisa yang mengancam akan bertindak sendiri jika Young Lex tetap diundang dalam acara meet and greet nanti.

“if you really not take what young lex said as a serious happened you’re absolutely as disgusting as him. If you really still let him attending lisa fanmeet you seriously take “SEXUAL HARASSMENT” as a funny thing. IF IT REALLY HAPPENED SERIOUSLY YOU ATE CANCELLED JUST LIKE HIM. Please mind this not only blink HE PLAYED WITH A WHOLE KPOP UNITY with INTERNATIONAL FAN IN IT. please take this case as fast as you can before we really do what we should do as fans,” tulis seorang penggemar.

Melihat keresahan warganet yang kian meningkat, Shopee akhirnya memberi balasan di salah satu komentar penggemar Lisa BLACKPINK di Instagram,
“Hai kak, kami mengerti atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Untuk saat ini mohon menunggu pernyataan resmi dari tim terkait kami ya. Pantau terus media sosial resmi Shopee untuk update informasinya. Terima kasih.” balas Shopee.

Terlepas dari segala kontroversialnya, para penggemar Lisa BLACKPINK juga sudah tidak sabar menantikan event meet and greet di bulan Agustus nanti. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk ikut hadir dalam acara meet and greet ini, yuk beli segala perlengkapan Lisa BLACKPINK dengan mengunjungi YG official store Indonesia di Shopee!

Add Comment