Xiaojun dan Renjun Meng-cover Lagu Eric Chou, NCTzen Tersentuh Oleh Suara Indah Keduanya! - Kpop Indonesia

Xiaojun dan Renjun Meng-cover Lagu Eric Chou, NCTzen Tersentuh Oleh Suara Indah Keduanya!

Dua member NCT, Xiaojun dan Renjun sama-sama dikenal dengan vokal mereka yang luar biasa, dan sebuah kebahagiaan ketika NCTzen mendapat kesempatan untuk mendengar mereka berharmonisasi bersama di cover lagu Unbreakable Love oleh Eric Chou!

Sr: YouTube / NCT

Eric Chou merilis versi asli Unbreakable Love pada tahun 2017, lagu tersebut termasuk dalam albumnya, The Chaos After You. Lagu ini menceritakan tentang terus memegang cinta yang tidak ingin dilepaskan, bahkan jika sedang berpisah bersama kekasih sejauh bermil-mil.

Sr: Amazon

Unbreakable Love adalah lagu yang sangat emosional, tetapi baik Xiaojun maupun Renjun tidak kesulitan mengekspresikan emosi yang sulit dari lagu tersebut.

Beberapa NCTzen bahkan menangis saat mendengarkan! Sesuatu yang diwajarkan sebab suara dua idola itu sangat menyentuh hati.

Pada awal video cover, Renjun menyanyikan bait dan chorus pertama. Kemudian disusul Xiaojun menyanyikan bait dan chorus kedua. Saat bernyanyi, ekspresi mereka sangat menghayati, menambah kesan emosional dari lagunya.

Menjelang akhir lagu, Renjun dan Xiaojun menyanyikan sisa lagu bersama-sama. Saat mereka menyanyikan duet mereka, suara mereka menyatu dengan indah.

NCTzens langsung jatuh cinta dengan cover lagu tersebut dan membanjiri bagian komentar video dengan dukungan yang layak untuk Renjun dan Xiaojun.

Saat ini video cover Unbreakable Love telah menyentuh angka 64b ribu views dan trending #19 di YouTube.

Selalu dukung Xiaojun, Renjun, dan NCT ya!


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Images: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment