Yeontan Menerima Perhatian Usai V BTS Berikan Pesan Dukungan Untuk Atlet Tenis Korea, Shin Yubin. Apakah Alasannya? - Kpop Indonesia

Yeontan Menerima Perhatian Usai V BTS Berikan Pesan Dukungan Untuk Atlet Tenis Korea, Shin Yubin. Apakah Alasannya?

V BTS menarik banyak atensi penggemar pada 26 Juli lalu, setelah mengirimkan pesan dukungan kepada atlet Olimpiade Korea Shin Yubin, yang juga diketahui sebagai seorang ARMY.

Usai seorang penggemar memposting tentang pencapaian atlet tersebut di Weverse, V merespon dengan “Berjuang!” Setelah begitu, tentu fans tidak bisa tidak bersemangat untuk Shin Yubin, yang menerima pesan dukungan langsung dari biasnya.

Tetapi, sepertinya media Korea harus fokus pada ketika melaporkannya dalam berita. Di Weverse, penggemar tahu persis bagaimana menetapkan identitas setiap anggota. Untuk V, namanya adalah “Joo Yoontan” yang menggabungkan nama anjingnya, Yeontan dan aktor Chow Yun Fat, yang namanya diucapkan “Joo Yoon Bal” dalam bahasa Korea.

Oleh sebab itu, banyak media Korea harus mengklarifikasi dalam artikel berita mereka bahwa sebenarnya bukan Yeontan yang mengirim pesan ke Shin Yubin, tetapi V. Contohnya, banyak media tertulis harus menjelaskan arti di balik username V.

Walaupun bagi ARMY, hal ini sudah sangat jelas, lucu sekali ketika banyak media berita khawatir bahwa penggemar non-K-Pop mungkin berpikir Yeontan yang mengirim kata-kata dukungan kepada Yubin!

Setelah penggemar mengetahui hal ini, mereka turun tangan ke media sosial, dan banyak dari para penggemar yang merasa lucu mengenai fakta bahwa mereka harus mengklarifikasi siapa yang mengirim pesan dukungan.

Ini bukan pertama kalinya Yeontan membuat heboh. Selama bertahun-tahun, media di seluruh dunia telah jatuh cinta dengan hewan peliharaan V, sama seperti ARMY! Semoga dengan memperjelas arti di balik nama pengguna Weverse V, orang-orang tidak akan terlalu bingung di masa depan jika mereka melihat foto Yeontan di berita.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Images: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment