Yoo Jae Myung Memburu Pembunuh Berantai Yang Berhubungan Dengan Teroris Dalam Drama "Hometown" - Kpop Indonesia

Yoo Jae Myung Memburu Pembunuh Berantai Yang Berhubungan Dengan Teroris Dalam Drama “Hometown”

Kpopindo.id — Drama tvN mendatang “Hometown” merilis stills pertama dari Yoo Jae Myung.

“Hometown” berlatar di sebuah kota pedesaan kecil pada tahun 1999 dan berpusat di sekitar Choi Hyung In (Yoo Jae Myung) yang sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan aneh dan Jo Jung Hyun (Han Ye Ri), yang sedang mencari keponakannya yang hilang. Keduanya terlibat dalam misteri yang juga melibatkan teroris Jo Kyung Ho (Um Tae Goo). Film ini disutradarai oleh Park Hyun Suk (“Forest of Secrets 2”).

Yoo Jae Myung berperan sebagai Choi Hyung In, seorang detektif polisi di divisi kejahatan kekerasan. Ia kehilangan istrinya dalam insiden terorisme Stasiun Saju tahun 1987 dan terus hidup dengan rasa bersalah sejak kematiannya. 12 tahun kemudian, pada tahun 1999, kota Saju kembali dilanda kekacauan ketika serangkaian pembunuhan terjadi. Choi Hyung In mencurigai bahwa pembunuhan berantai itu terkait dengan insiden terorisme lama serta keluarga teroris.

Dalam stills baru, aktor tersebut menunjukkan gravitas dan karismanya sebagai detektif polisi yang terbebani memburu orang yang mengancam kota tercintanya sekali lagi. Ia mengejar penyelidikannya sampai akhir bahkan di tengah hujan lebat. Staf produksi menyatakan, “Yoo Jae Myung adalah aktor yang keberadaannya menyiratkan kepercayaan. Melalui ia, karakter Choi Hyung In lebih berdampak dan tiga dimensi. Tolong nantikan peran ikonik lainnya dari Yoo Jae Myung sebagai Choi Hyung In, seorang detektif yang mencari kebenaran mengejutkan di balik kematian istrinya.”

“Hometown” tayang perdana sekitar bulan September.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment