Yoon Shi Yoon, Hani Dan Park Ki Woong Terlibat Cinta Segitiga Dalam Drama Baru "You Raise Me Up" - Kpop Indonesia

Yoon Shi Yoon, Hani Dan Park Ki Woong Terlibat Cinta Segitiga Dalam Drama Baru “You Raise Me Up”

Kpopindo.id — drama orisinal wavve yang akan datang “You Raise Me Up” merilis gambar baru dari tiga pemeran utama!

“You Raise Me Up” merupakan drama komedi tentang Do Yong Shik (Yoon Shi Yoon), seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi di usia 30-an. Tapi ketika dia pergi ke ahli urologi untuk perawatan, dokternya adalah Le Ru Da (Hani), cinta pertamanya.

Bagi Do Yong Shik, kondisinya yang tidak terduga datang sebagai pukulan terakhir dalam hidupnya yang sudah membawa bencana. Ia masih belajar untuk ujian pegawai negeri setelah beberapa kali mencoba dan periode belajar yang lama dan kegagalan terus-menerus telah menyebabkan ia kehilangan kepercayaan pada dirinya sendiri. Tetapi hanya ketika dia mencapai titik terendah, bertemu mantan cinta pertamanya sebagai ahli urologi, ia mendapat kesempatan untuk mengubah hidupnya.

Di sisi lain, Lee Ruda tampaknya menjalani kehidupan yang fantastis, dengan karier yang sukses, kepribadian yang percaya diri, dan ketampanan yang memukau. Namun, ia tidak terlalu senang. Pacarnya, Do Ji Hyuk, cenderung sombong dan suka pamer dan ia mulai bosan dengan hubungan mereka. Saat ia mulai merasa nostalgia pada cinta pertamanya yang ia ingat sempurna dalam segala hal, ia bertemu dengannya lagi sebagai pasien.

Karakter Park Ki Woong, Do Ji Hyuk, lahir dengan sendok emas di mulutnya. Ia adalah seorang psikiater yang mampu mendirikan praktik pribadinya atas namanya sendiri dan memiliki segalanya mulai dari kekayaan, ketampanan, hingga bakat. Namun, ia sangat menyadari betapa menakjubkannya dia dan kebanggaannya yang jelas pada dirinya sendiri cenderung membuat orang lain menjauh. Karena menganggap dirinya sempurna, ia tidak mengerahkan semua upayanya dalam hubungannya dengan Lee Ru Da, tetapi perasaannya berubah ketika ia mendengar tentang cinta pertama Ruda yang luar biasa.

Semua episode “You Raise Me Up” akan tersedia pada 31 Agustus di wavve.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment