Youngjae GOT7 Berencana Akan Merilis Album Solo Tahun Ini - Kpop Indonesia

Youngjae GOT7 Berencana Akan Merilis Album Solo Tahun Ini

Kpopindo.id — Youngjae GOT7 akan merilis album solo tahun ini!

Sebagai main vocal GOT7, Youngjae tengah sibuk bekerja di berbagai bidang seperti akting, producing, dan penulisan lagu. Youngjae baru-baru ini menghiasi cover majalah Harper’s Bazaar Vietnam edisi bulan Juli, yang bahkan lebih bermakna karena majalah itu merayakan ulang tahun ke-10.

Pada sesi pemotretannya, Youngjae memodelkan berbagai pakaian keren dengan tatapan karismatik. Selama wawancara setelah pemotretan, Youngjae mengungkapkan, “Aku saat ini tengah mempersiapkan album dengan tujuan merilisnya tahun ini. Aku bekerja keras untuk memperlihatkan kemampuanku dan memproduksi lebih banyak musik sebagai seorang seniman.” Dia menambahkan, “Sebagai penyanyi, aku ingin menunjukkan sisi diriku yang lebih baik dan penampilan yang sangat keren.”

Youngjae saat ini tengah membintangi drama musikal yang bertajuk “Midnight Sun” sebagai pemeran utama pria yang bernama Ha Ram. Dia telah menerima pujian atas keterampilan vokalnya yang berbakat serta penggambaran emosinya yang bagus. Youngjae juga menyoroti kemampuan aktingnya yang stabil dengan mengambil peran sebagai Sam di serial Netflix baru-baru ini “So Not Worth It,” yang dirilis pada bulan Juni.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment