YouTube Pribadi Hyunjoo Terima Komentar Jahat Diduga Diteror Fans APRIL - Kpop Indonesia

YouTube Pribadi Hyunjoo Terima Komentar Jahat Diduga Diteror Fans APRIL

Kpopindo.id – Hyunjoo membuka saluran YouTube-nya sendiri dan telah mengunggah video yang menyuguhkan kehidupan barunya. Tidak jarang para penggemar memberinya semangat melalui video yang ia unggah.

Saluran YouTube tersebut dibuat kembali pada tahun 2019 tetapi ia baru mengunggah vlog pertamanya pada bulan Mei tahun ini.

Hyunjoo menjelaskan bahwa ia hanya ingin merekam kehidupan sehari-harinya dan menunjukkan kepada penggemarnya bagaimana dirinya menghabiskan waktu setiap hari. Selain itu, ia berharap para penggemarnya dapat menerima kesembuhan melalui video yang ia unggah.

Akan tetapi, Hyunjoo yang masih terlibat perselisihan dengan mantan grupnya tampaknya tidak terlepas dari komentar kebencian. Hal ini tampak terlihat ketika di video-video konten Hyunjoo ditemukan ada teror yang diduga merupakan penggemar dari para anggota APRIL saat ini.

Salah satu netizen memulai diskusi mereka di komunitas online yang menjelaskan bahwa ada haters yang menggunakan fake account untuk meninggalkan komentar jahat di video YouTube Hyunjoo. Atas hal ini, para netizen tersebut berspekulasi jika penulis komentar jahat tersebut merupakan fans dari APRIL.

Apa ini? lol, menurutmu berapa lama ini akan bertahan? Kamu tidak punya pikiran,

Aku berhenti ingin menggunakan merek Loar sekarang… Aku tidak menggunakannya sebelumnya tetapi tidak ingin menggunakannya lagi sekarang,

Pasti sangat sulit untuk berakting,

Mengingat permasalahan Hyunjoo dan APRIL yang diduga melakukan penindasan terhadapnya masih belum menemukan titik terang. Bahkan ketika para anggota APRIL membantah hal tersebut nyatanya tidak dipercayai oleh publik karena bantahan mereka dinilai terlambat.

Ditambah dengan komentar jahat yang dilakukan oleh akun-akun tidak jelas ini, maka penilaian publik untuk menuduh APRIL semakin menguat. Beberapa netizen menganggap jika akun tersebut ingin menggiring opini publik untuk memperbaiki citra namanya.

Bagaimana menurutmu?

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment