Youtuber Korea Yang Berpura-Pura Mengidap Sindrom Tourette Akan Ikut Dalam Program "Show Me The Money 10" - Kpop Indonesia

Youtuber Korea Yang Berpura-Pura Mengidap Sindrom Tourette Akan Ikut Dalam Program “Show Me The Money 10”

Kpopindo.id — YouTuber Korea yang terlibat dalam kontroversi tahun lalu karena didapati berpura-pura memiliki Sindrom Tourette, kembali ke YouTube setelah satu tahun.

Hong Jung Oh, yang dulu menjalankan channel YouTuber ‘I’m Tourette,’ telah membuat saluran baru dengan namanya sendiri dan mengungkapkan bahwa ia melamar masuk ke program ‘Show Me the Money 10.’ Pada 29 Juli, Hong Jung Oh memposting video dengan judul, ‘Video aplikasi Hong Jung Oh untuk Show Me the Money 10’ di channel YouTube barunya.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, Hong Jung Oh memamerkan kemampuan rapnya dengan menyanyikan lagu yang ia produksi sendiri. Ia mengejutkan banyak orang dengan tampil di depan kamera dengan tampilan yang benar-benar berubah.

Usai menonton videonya, banyak pihak yang mengkritik sang YouTuber atas kontroversi yang sebelumnya ia alami, sementara ada pula netizen lain yang memuji bakat bermusiknya. Netizen berkomentar, “Aku kira hanya dengan melihat bakat musiknya, dia bagus,” “Dipasti akan tampil di acara itu karena produser tidak bisa melewatkan kesempatan untuk mendapatkan perhatian dengan orang ini,” dan “Dia akan dikunyah saat putaran diss track.”

Hong Jung Oh dengan cepat memperoleh ribuan subscriber padq channel sebelumnya, ‘I’m Tourette.’ Di channel itu, Hong Jung Oh berpura-pura menderita Sindrom Tourette dan menunjukkan bagaimana ia berjuang untuk melakukan tugas-tugas dalam kehidupan sehari-hari karena kecacatannya. Banyak yang menunjukkan dukungan kepada YouTuber ini saat ia memberi harapan kepada orang-orang ataupun saat ia menunjukkan bagaimana mengatasi kesulitan hidup dengan sindrom tersebut.

Seperti banyak dukungan yang ditunjukkan oleh netizen, banyak yang kecewa dan terkejut mengetahui bahwa semua videonya dibuat-buat dan ia telah mempertunjukkannya. Saat kontroversi meningkat, dia menghapus semua videonya dan menutup channel Youtube-nya.

Cr. Allkpop
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment