Yunho TVXQ Bertengkar Dan Membakar Jaketnya - Kpop Indonesia

Yunho TVXQ Bertengkar Dan Membakar Jaketnya

Yunho TVXQ Ceritakan Saat Pertama Kali Dia, Heechul, dan Donghae Super Junior Bertengkar

Yunho TVXQ mengungkapkan sebuah cerita pada tanggal 14 Oktober yang ditayangkan ‘Knowing Brothers’ tentang saat dia dan Heechul Super Junior bertengkar untuk pertama kalinya.

Selama pertunjukan, Heechul Super Junior bertanya kepada Yunho kapan ia melakukan home shopping. Yunho menjawab pertama kali ia membeli jaket kulit untuk home shopping pertamanya. Mendengar itu, Heechul teringat sebuah kejadian yang terjadi saat Yunho membeli jaket tersebut.

Heechul berkata, “Donghae, Yunho, dan aku sedang menonton acara home shopping.  Acaranya mempromosikan jaket kulit yang katanya anti api dan saat melihat itu, Yunho membeli jaketnya.” Heechul terus menceritakan kisah saat dia dan Donghae terus menggoda Yunho untuk mencobanya dan melihat apakah jaketnya benar-benar tahan api.

Yunho menanggapi, “Karena semua menggoda dan menantangku untuk membuktikannya (jaket itu asli atau palsu), harga diriku terluka dan merespon (marah) dengan cepat daripada seharusnya karena golongan darahku A dan aku sensitif. Pada saat aku sedang seperti itu (marah), Heechul hyung malah berkata, ‘ayo kita coba menaruhnya di api’, hingga aku benar-benar membakarnya. Dan ternyata jaketnya terbakar, aku belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya.”

Heechul akhirnya menambahkan, “Itulah pertama kalinya kami bertengkar satu sama lain.”

Ada-ada saja ya keisengan Heechul ini!
Source: allkpop

┬ęKSense

Via: Kpopindo.id

Add Comment