Yuri, Jung Il Woo Dan Shin Hyun Soo Memberikan Komentar Penutup Tentang Drama Bossam Steal The Fate - Kpop Indonesia

Yuri, Jung Il Woo Dan Shin Hyun Soo Memberikan Komentar Penutup Tentang Drama Bossam Steal The Fate

Kpopindo.id — Para pemeran drama MBN “Bossam: Steal the Fate” membagikan komentar penutup mereka menjelang episode terakhir drama!

“Bossam: Steal the Fate” adalah sebuah drama sejarah tentang romansa yang terjadi ketika seorang penjahat misterius bernama Ba Woo (Jung Il Woo) secara tidak sengaja menculik Putri Soo Kyung (Yuri), putri janda dari Raja Gwanghae.

Jung Il Woo berperan sebagai Ba Woo yang karismatik dan membawakan suasana drama dengan karakternya yang terkadang menggembirakan, terkadang menyedihkan. Dia berkomentar, “Drama ini dibuat bersama produser yang penuh semangat dan kerjasama tim yang bagus dari para pemain. Selama enam bulan terakhir, semuanya bekerja dengan satu pikiran dan satu tujuan untuk menyelesaikan syuting dengan kemampuan terbaik kami, jadi aku berterima kasih kepada pemirsa yang memberikan begitu banyak cinta untuk drama ini.”

Jung Il Woo menutup, “Sambil berterimakasih atas semua cinta yang telah kalian berikan kepadaku, aku akan berusaha untuk menjadi aktor yang selalu bekerja keras.”

Yuri yang berperan sebagai Putri Soo Kyung juga memberikan komentar, “Waktu telah berlalu begitu cepat dan sekarang saatnya drama ini berakhir. Karena ini adalah pertama kalinya aku mengambil project drama sejarah, drama ini memberikanku tantangan dan memberi pengalaman yang sangat berarti.”

Sementara itu, Shin Hyun Soo yang beperan sebagai Dae Yeop memulai dengan menyapa pemirsa, lalu mengatakan, “Aku menyapa pemirsa melalui drama sejarah untuk pertama kalinya setelah sekian lama dan aku dengan tulus berterima kasih karena telah menerima begitu banyak cinta. Terima kasih kepada semuanya, menurutku aku bisa mengucapkan salam perpisahan kepada Dae Yeop dengan cara yang bahagia.”

Episode terakhir “Bossam: Steal the Fate” tayang pada 4 Juli pukul 9:40 malam KST.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment